.

Marshanda kronologi

Apa alasan penyekapan Chacha dan kenapa Marshanda dipasung oleh ibunya sendiri Rianti Sofyan di Rumah Sakit, benarkah Caca disekap, berita ini sungguh menggugah orang Indonesia beberapa hari ini. Simak detailnya di bawah

marshanda dipasung


Beberapa tahun lalu pernah kita melihat video Marshanda yang terlihat stress karena ada bully di sekolah ketika kecil. kemudian setelah itu Chaca mempunyai kabar bahagia dengan menikah bersama Ben Kasyafani. kemudian berhijab, Kemudian mempunyai anak. Lalu tiba-tiba ada berita mengejutkan bahwa mereka bercerai. Menurut gossip yang beredar dikarenakan aliran agama Ben adalah LDII yang menurut beberapa ulama tidak lurus faham ke islamannya, tetapi hal ini masih gossip perlu di telusuri kebenarannya.

Ketika publik sedang memperhatikan masalah persidangan ini dan fokus pada masalah hak asuh anak, tiba-tiba marshanda mengeluarkan video membuka hijab, ini juga mengagetkan publik. Kalau dilihat dari text pada video tersebut yang disinyalir karena masalah kekecewaan pada seseroang , mungkin Ben atau mungkin kecewa pada Ibunya, publik belum tahu masalah ini.

kenapa marshanda dipasung

Marshanda dipasung



Dan yang paling mengejutkan bahwa telah 8 hari Marshanda dipasung atau disekap di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat sejak 26 Juli 2014. Berita ini datang dari pengacara Caca yaitu OC Kaligis seperti yang diliput oleh berbagai media baik cetak maupun TV.

Menurut informasi media bahwa disana Marshanda juga di jaga oleh para preman, dan yang paling mengejutkan adalah konon Marshanda disuntik sehingga lemas tanpa persetujuan dari Chaca sendiri, tentu saja kabar ini masih simpang siur apakah benar ada dokter yang berani memberikan suntikan tanpa persetujuan pasien.

marshanda disekap

Kenapa Marshanda dipasung



Lalu kenapa MArshanda dipasung di rumah sakit. menurut berita dari team pengacara Marshanda dari kecil dijadikan ATM (alat penarik uang) sehingga selalu dijaga bercitra baik, nah ketika ada masalah pencitraan atau pergantian manager selalu sang Ibu ikut campur dan akhirnya titik nadir citra sang artis ada ketika Marshanda bercerai dan melepas hijab . Kemudian Marshanda ingin berpisah dari rumah ibunya karena merasa sudah dewasa.

Masih menurut berita dari berbagai media cetak dan TV, supaya Marshanda tidak berpisah dari rumah Ibunya, pihak keluarga konon membuat skenario bahwa sang Ibu Riyanti Sofyan terkena sakit stroke tetapi Marshanda tidak percaya , dan karena itu maka keluarga memasukan Marshanda ke Rumah Sakit dan dijaga preman.

Penyekapan Marshanda


Tetapi alasan pihak keluarga menjadikan Marshanda sebagai ATM (penghasil uang) juga tidak masuk akal karena keluarga Marshanda adalah keluarga Kaya, meraka mempunyai banyak bisnis diantaranya bisnis Hotel Sofyan yang cukup terkenal di Jakarta. Sehingga masih belum jelas apa alasan atau kenapa Marshanda dipasung atau disekap.

Update: ternyata menurut dokter/psikiater dan pengakuan Marshanda di acara Just Alvin adalah mengidap sakit Bipolar type 2. bukan mempunyai 2 kepribadian tetapi 2 kutub emosi yaitu mempunyai perubahan emosi dari gembira sekali ke sedih sekali secara cepat. kalau type 2 sebetulnya belum parah karena jarang kambuh tidak seperti Bipolar type 1. Nah untuk itu maka Marshanda diberi obat.

Tetapi menurut beberapa sumber sebetulnya untuk mengobati sakit Bipolar type 2 lebih baik memakai terapi lingkungan bukan dengan terapi obat. mungkin karena orang tua sibuk jadi lebih cepat dengan obat bukan dengan lingkungan, karena terapi lingkungan itu repot seluruh keluarga harus terlibat setiap hari dalam memotivasi pengidap penyakit Bipolar ini. Dan harus dilakukan bertahun-tahun sampai si penderita sembuh, tetapi hasilnya lebih baik dari terapi obat kimia tentunya karena tidak ada efek samping pada jaringan syaraf dan jaringan memory di otak.

Update: Menurut pemberitaan terakhir perubahan sikap Marshanda ini sejak ditangani oleh manager baru yang bernama Shandy sejak 4 bulan terakhir. 

Hikmah yang bisa kita ambil mengurus anak/mendidik anak itu memang tugas berat, sebaiknya Ibu kalaupun bekerja jangan full supaya anak tidak sepenuhnya diserahkan ke pembantu. sehinnga anak dapat merasakan bahwa orangtua benar-benar terasa menyayanginya.

kita tunggu kelanjutan berita ini, silahkan kembali untuk update. berita : Kenapa Marshanda Dipasung atau disekap dan apa alasan penyekapan Chaca




2 komentar:

  1. Anonim12.39

    Tragis ya kisahnya spt film
    memang jadi orang tua itu berat dlm mendidik anak perlu sabar dan perlu meluangkan banyak waktu sehingga anak mearasakan kasih sayang yg nyata.

    BalasHapus
  2. Tapi bnyk juga ibu yg diktator pada anak apalagi anak satu2x apa mau ibunya mesti dituruti alasan sdh lelah mmbesarkan seorang diri .

    BalasHapus

jika dari HP, utk SMS sesuai format bisa langsung :


Terima kasih untuk Like/comment FB :